Senin, 17 Maret 2014

Tulisan 1, Bahasa Indonesia 2

            Yuhu… kayak biasanya, hari ini jadwalnya aku renang bareng mama, papa sama ade ku. Renang, udah jadi kebiasaan kami sekeluarga tiap minggu, yaaa… dibiasain sih sebenernya. Berhubung aku termasuk orang yang rada-rada males olahraga, kayaknya renang lumayan juga buat bikin badan ku bergerak lebih. Hahah, jadi ketauan kan males olahraganya? :P Abisnya, kadang aku suka geleng-geleng kepala sendiri kalo liat kondisi badan sendiri. Hehe… gak separah apa yang kalian bayangkan kok, dengan tinggi badan yang hanya 157 cm dan berat badan 47 kg, tubuh ku bisa dibilang gak terlalu tinggi dan gak terlalu kurus juga.



Nah, maka dari itu, aku membiasakan untuk rutin renang setiap minggu. Dengan harapan, badan ku bisa tambah tinggi dan aku bisa keliatan tambah langsing. Hehehe, aku terlalu banyak berharap kali ya? Bukan gak bersyukur dengan apa yang udah aku punya, tapi aku hanya ingin terlihat lebih indah dipandang (eits… boleh dipandang, tapi jangan dipegang!!! :P) dan semoga aja olahraga ini, aku bisa makin tinggi. Amin… J

            Jujur deh, sebenernya aku gak pandai dalam melakukan jenis olahraga macam apa pun. Kegiatan ekskulku di SMA dulu sebenernya banyak banget, salah satunya adalah olahraga basket. Bingungnya, setiap minggu aku udah latihan selama hampir 3 tahun tapi entah mengapa tinggi badanku gak pernah bertambah? L

Tapi emang sih, aku gak pernah menjadi benar-benar ahli dalam tiap bidangnya. Renang, setiap kali nyemplung di kolam ujung-ujungnya lebih banyak mainnya dibandikan dengan olahraganya. Apalagi kalau udah mulai berenang-renang dari ujung panjang kolam renang ke ujung yang satunya lagi, baru sampe di tengah-tengah udah mainan lagi. Ditambah lagi, aku selalu dikalahkan oleh si bontot dalam berlomba renang. Alhasil jadi adikku yang sekarang malah semakin tinggi. Begitupun sama basket, hihihi... jadi wajar deh kayaknya kalo gak tinggi-tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alia_adelinalutfiani@yahoo.com